Thursday, July 19, 2012

remember remember

hari itu..  pas aku sama dhiva  jalan jalan alias beli keperluan buat demo ekskul besok ke MOG, kita mampir ke bread story  bentar cari kue kecil buat ngganjel perut supaya ini perut gak disco-an terus. dan pas aku lagi milih-milih kue, tiba-tiba disebelahku ada orang tinggi sama suaranya yang agak familiar gitu. aku belum noleh ke orang itu dan coba menjauh buat ngasih jalan ke orang itu. pas aku menjauh dan deketin dhiva sambil milih-milih roti, nggak sengaja aku noleh ke itu orang, yang ternyata orang bule. tapi aku shock berat pas liat wajah tu bule, YA AMPUN-OH MY GOD-YA ALLAH itu orang wajahnya mirrriiippp banget sama Niall-one direction, nggak cuma wajahnya, suara sama matanya juga mirip!.. rasa lapar langsung ilang, aku langsung bisikin dhiva, dan kita sama-sama speechless ngeliat wajah bule parodiannya niall itu! buseett... mimpi apa kita semalam bisa nemuin wjah yang asli miirriiip banget sama yang namanya niall itu. dan bodohnya kita, kita langsung ngibrit lari gakjelas tanpa minta apa kek foto nya gitu... dan tidak jadi beli roti.
kita akhirnya ngibrit  ke eskalator sambil teriak-teriak kecil gak jelas gitu, sebelum naik eskalator tiba-tiba lagu di mall itu diganti sama lagunya one direction what makes you beautiful, kita makin speechless. Ya Allah terimakasih telah mempertemukan kami dengan parodiannya niall itu.. tapi, kegembiraan kita belum selese pas kita menginjakkan kaki naik eskalator, temen parodiannya niall itu dateng dan YA AMPUN-OH MY GOD-YA ALLAH *lagi* si temen parodiannya niall itu mirip buaanngggett sama Louis-one direction ! kita tambah shock dan rasanya mau loncat dari eskalator. dan makin kagetnya kita temen satunya lagi -jadi ada tiga orang- itu mirip banget sama penyanyinya maroon5 entahlah namanya siapa aku lupa ._.v . kita langsung jalan cepat nahan nafas ke lantai paling atas. di sana kita-aku,dhiva- teriak-teriak gak jelas sambil nabokin satu sama lain, kali aja ini cuma mimpi. dan ternyata enggak! dan kita nyesel banget nggak minta foto, norak ya? emang, tapi gimana lagi. kita emang bener-bener kaget banget plus gembira waktu itu! emang bener ya di dunia ini ada 5 orang yang mirip satu sama lain, dan kita nemuin orang yang saling mirip sama artis international lagi! keren, kita langsung mikir, itu orang sadar gak ya kalo wajah mereka itu mirip banget sama artis. ckck..
itu lah ceritaku, apa ceritamu :p
maaf kalo ada salah kata, lebay, alay, dll. kita semua manusia biasa yang nggak luput dari dosa dan kesalahan *dalem*
thanks! see ya!

ini adalah foto orang aslinya, karena aku tidak punya foto wajah para penjiplaknya


 

No comments:

Post a Comment