Monday, June 25, 2012

wish

bla..bla..bla.. kemaren kemaren lusanya lagi aku punya permintaan harapan. (˘ʃƪ˘)
1. raport bagus, dipuji keluarga, dan jalan-jalan bahagia
2. dapet DVD live tour 1D tanpa harus ngorek-ngorek dompet
3. semoga kelas 9 bisa dapet kelas menyenangkan

dan sekarang kayaknya list ku tadi harus ada yang di coret T_T

1. raport bagus, dipuji keluarga, dan jalan-jalan bahagia
2. dapet DVD live tour 1D tanpa harus ngorek-ngorek dompet
3. semoga kelas 9 bisa dapet kelas menyenangkan

ya beberapa itu harus musnah karena beberapa hal.
1. raport pas puasan buanget... sampe ada nilai sangat "istimewa" yang tanpa malu bertengger di raport mulus #eh ku. dipuji, ipposible pangkat 10, namanya aja raport pas pasan  bukannya di puji yang ada dipukul (hatiku) sama petuah-petuah. ya sih aku ngakui kalo kelas 8 ini kurang serius. tapi rasanya aku pingi nulis surat gini
dear my teacher
aku dan teman teman sekelas sudah remidi dampai tidak mengikuti kegiatan menyenangkan-class meeting- tetapi mengapa nilai asli yang di pajang di buku emas itu TT_TT
tetapi aku ingin taubat dan tidak menyalah kan guru lagi. ampun Mrs,Ms.math . ˘..˘ . iya sih aku di ajak jalan jalan. tapi aku tetep di petuahi selama di perjalanan. but, makasih ya orang tuaku tersayang yang mau memaafkan sikap ku yang sering kayak monyet kesurupan ini. dan kemarin aku diajak naik bianglala (itu lo yang apaya.. udah lah pokoknya permainan itu). tiketnya murah meriah, jadi aku memaksa naik dan pas naik aku norak banget, pegangan terus sama pegangan perut kepala mata hati. :p. padahal itu permainan sangat bisa, tapi swear bianglala yang satu ini tingginya pake banget. apalagi pas lagi macet di puncak atas. duh rasanya aku mau buang hajat kecil (a.k.a pipis) dari atas lalu kuluncurin kebawah -_-

2. DVD live tour 1D yang satu ini aku ngebet banget belinya. dan aku sudah sok janjian sama orang tuaku kalo raport ku bagus aku minta dibeliin. tapi you know kan raportku yang super pas pasan itu. jadi batal deh. dan saat aku punya uang pegangan lia mengabarkan bahwa di surabaya pun DVD nya udah sold out. ngenes.. TT_TT

3. ini masih hope. berharab, belum ada keputusannya. tapi semoga.semoga.semoga, yang satu ini terkabul. Ya Allah semoga doaku terkabul, dapet kelas yang asyik. (˘ʃƪ˘) AMINN.

ya itulah curcolan gak penting ku, tetapi anehnya kenapa masih ku postingkan aja. mohon terima ya kalo ada salah kata ato alay, lebay, maupun tidak efektif. mukusih yang udah mau baca, babay... :*


No comments:

Post a Comment