Wednesday, April 18, 2012

back to the nature!

yap.. aku emang nggak gemuk. tapi badanku emang nggak bisa dibilang "sehat" . Ups.. bukan berarti aku sakit sakitan ya. but.. aku nggak cukup fit. badanku sering banget capek capek dan pegel pegel.
dan pada akhirnya... aku memutuskan untuk kembali ke alam. bukan berarti juga kembali kemasa batu.. tapi coba buat ngelakuin sesuatu yang sehat dan alami!

1. yap makan buah buahan. buah jeruk itu buah yang paling aku sukai. selain mengandung vit C. warnanya dan rasanya kecut kecut menggoda #mmm 

2. minum air putih yang banyak... dianjurkan 1 L perhari





3. bersepadah.. berhubung males banget jalan kaki (10.000 langkah tiap hari) .. akhirnya jalan alternatifnya adalah bersepeda.. dari rumah ke warung beli tepung *ga nyambung*. hehehehe....yap yang jelas kita harus berolahraga seperti contohnya bersepeda!




yah mungkin itu saja.. karena mungkin aku tidak akan tahan dan mulai memakan junk fooddan meminum minuman soda lagi...
hehehe... just kidding! dan itu tadi yg ku lakukan buat menjaga stamina dan kesehatan (walaupun jarang ku lakukan). tapi buat kalian boleh coba! :)



No comments:

Post a Comment